Sabtu, 28 November 2015

Cara Bisnis Online Agar Sukses

Cara Bisnis Online Agar Sukses
Cara Bisnis Online Agar Sukses


Bisnis Online biasa nya memiliki jumlah dana yang sedikit. Permasalahan ini lah yang harus anda hadapi apalagi jika modal produksi membutuhkan biaya sangat besar. Minimnya dana yang di miliki oleh pemilik bisnis online membuat pemilik bisnis online harus berfikir kreatif. modal produksi yang besar membutuhkan pemasaran yang lebih menarik dan dalam melakukan pemasaran tidak mengeluarkan biaya yang besar. Pemasaran digunakan agar modal kita bisa berputar tidak hanya menjadi barang.

Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa cara pemasaran yang menarik dan tidak membutuhkan biaya besar atau bahkan bisa di bilang gratis.

1. Membuat Website dan Mengoptimasi nya
Bisnis Online identik dengan website karena dengan menggunakan website biaya promosi menjadi sangat murah dan bahkan gratis. Website akan memudahkan kamu untuk memposting barang jualan kamu dan melayani pelanggan. Tentunya agar pelanggan tertarik berkunjung ke website anda, anda harus mampu membuat tampilan website anda agar terlihat menarik di mata pelanggan.

2. Tunjukan Visi dan Misi Bisnis Online Anda
Dalam membangun bisnis online pada awalnya anda juga akan mengalami kesulitan salah satunya adalah mendapat kepercayaan dari pelanggan sehingga anda harus melakukan berbagai cara agar untuk meyakinkan pelanggan anda. Salah satu cara nya adalah menuliskan visi dan misi bisnis online anda di bagian about us tentang website anda. Berilah penjelasan tentang siapa anda, bisnis anda, visi dan misi bisnis anda tetapi yang perlu di ingat dalam menulisnya anda tidak boleh menggunakan kata kata yang terlalu berlebihan.

3. Buatlah Komunitas
Salah satu cara promosi yang di anggap paling ampuh adalah membuat sebuah komunitas. karena melalui komunitas kita mampu mengenali pelanggan kita secara lebih mendalam. Komunitas adalah salah satu media promosi yang mudah dan gratis.

4. Submit URL website anda ke mesin pencari
Ketika kamu sudah memiliki website atau blog untuk bisnis online anda dan kamu sudah memposting produk atau artikel jangan di biarkan begitu saja. karena google tidak akan langsung dengan mudah membaca alamat website yang anda buat. sehingga anda harus submit URL halaman posting anda ke mesin pencari misal google karena dengan anda melakukan hal tersebut pelanggan akan mudah menemukan halaman kita.

Itulah beberapa cara yang saya ketahui namun masih banyak lagi cara yang lain. Untuk anda yang belum tahu tentang contoh bisnis online kunjungilah Bisnis Online dengan Modal Kecil. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar